PKS Interview 14 Balon Wali Kota Tangsel

Date:

Banten Hits – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan interview terhadap 14 bakal calon wali kota Tangsel yang telah mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD PKS Kota Tangsel, Minggu (10/5/2015).

Wartawan Banten Hits Rie Rihana melaporkan, kegiatan wawancara balon wali kota Tangsel digelar di Hotel Santika, BSD, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel. Kegiatan dimulai sejak pukul 10.00 WIB.

Menurut Ketua PKS Tangsel, Unggul Wijaya, pada tahapan interview kali ini 14 orang tersebut sudah mengembalikan formulir sesuai dengan waktunya. Mereka adalah Ajib Hamdani, Arsid, Safari, Heri Gagarin, Muhammad Qodrat, Ivan Adjie, Tatang Supriyatna, Siti Yunia, Gunawan Tangkisan, M. Sholeh, Irawan Wirawan. Kemudian dua orang kader PKS adalah Budi Prayogo dan Ruhamaben. 

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany yang sudah bulat untuk maju kembali pada pilkada tahun ini, menjadi balon wali kota Tangsel terakhir yang mengembalikan formulir pendaftaran.

“Mereka diberi waktu 30 menit untuk mengungkapkan visi misi, cara pandang, dan bagaimana tentang Tangsel ini ke depannya,” ujar Unggul. 

Selain itu, para balon wali kota juga diminta menjelaskan beberapa permasalahan Tangsel, seperti infrastruktur, kesehatan, pendidikan, hingga beberapa jaminan kesehatan yang dirasa PKS belum tuntas penangananya.

Setelah interview ini, PKS akan melakukan uji publik terhadap ke 14 orang. Kemudian akan keluar 5 sampai 7 nama yang akan dibawa ke DPW Provinsi Banten, yang akan dikomunikasikan kembali ke DPP PKS.

“Untuk memutuskan siapa 5 sampai 7 orang ini butuh waktu sekitar 2 minggu, yang akan kami berikan ke DPW dan diteruskan ke DPP,” jelas Unggul.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ternyata Ini Alasan Prabowo Usung Muhammad-Sara di Pilkada Tangsel 2020

Jakarta - Kota Tangsel dihuni masyarakat yang serupa dengan...

Peluang Menang Muhammad-Sara Lebih Besar di Pilkada Tangsel, NasDem Abaikan Kadernya yang Berkoalisi dengan Keponakan Ratu Atut

Jakarta - Pasangan Muhammad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) yang diusung...

Prabowo Subianto Akan Turun Langsung Menangkan Muhammad – Rahayu pada Pilkada Tangsel 2020

Tangsel - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyerahkan...

Istimewanya Pilkada Tangsel sampai Prabowo Subianto Umumkan Langsung Jagoannya

Jakarta - Partai Gerindra resmi mengusung pasangan Muhammad -...