Pilkada Pandeglang, PDIP Incar Umira dan Irna

Date:

Banten Hits – Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pandeglang sejumlah partai politik terus mendekati bakal calon yang potensial untuk diusung sebagai pasangan kandidat bupati dan wakil bupati.

Partai politik yang intens membangun komunikasi dengan bakal calon adalah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ((PDIP). Partai besutan Megawati Soekarno Putri ini terus menempel dan menjalin komunikasi dengan  Ratu Siti Romlah alias Umira yang sudah digadang-gadang akan menjadi balon bupati Pandeglang dari Partai Demokrat.

Menurut Ketua DPC PDIP Kabupaten Pandeglang Yadi murodi, selain menjalin komunikasi dengan kader Partai Demokrat itu, pihaknya juga sedang mencoba membangun komunikasi dengan Irna Narulita, anggota DPR RI yang juga isteri mantan Bupati Pandeglang Dimyati Natakusuma.

“Selain Demokrat, saya juga  sedang mencari celah untuk jalin komunikasi dengan  Irna Narulita. Namun selama ini belum ada komunikasi. Jika ada, paling saya akan rapatkan dengan internal,” kata Yadi kepada Banten Hits, Jumat (3/7/2015).

Dari kedua balon bupati Pandeglang ini, Yadi mengakui partainya lebih dekat dengan Umira. Meski demikian, kedekatan itu bukan berarti PDIP sudah membangun koalisi dengan Umira. 

“Memang dekat dengan Romlah (Umira). Namun bukan berarti sudah fixed membangun koalisi. Karena itu, saya juga terus melakukan komunikasi dengan tokoh lain khusunya Irna,” terangnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related