Gandeng Tanto, Ini Alasan Irna Maju di Pilkada Pandeglang

Date:

Banten Hits – Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Irna Narulita  dan Tanto Warsono Arban mendeklarasikan diri sebagai Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Pandeglang pada 9 Desember mendatang, pada Kamis (23/7/2015).

Perempuan yang duduk di kursi DPR RI sekaligus  istri mantan Bupati Pandeglang Ahmad Dimyati Natakusuma, maju sebagai Balon Bupati menggandeng Tanto Warsono Arban sebagai Balon wakil Bupati yang diusung oleh partai Golongan Karya (Golkar). 

Tanto Warsono merupakan Ketua Komisi III DPRD Propinsi Banten dan sekaligus menantu Gubernur Nonaktif Ratu Atut Chosiyah. Pasangan ini mengusung Jargon Intan (Irna Tanto).

Bakal calon Bupati Irna Narulita mengatakan, ia memiliki alasan kuat maju menggandeng Tanto dalam pilkada mendatang. Selain tokoh muda di Banten, Tanto juga dianggap sebagai aset karena memiliki visi misi yang luar biasa.

“Ini adalah tokoh sekaligus aset di Banten, jika kita berpasangan dengan tokoh muda memiliki visi misi yang luar biasa. Semoga kami bisa mengembalikan Pandeglang lebih baik lagi bersama pak Tanto,” terang Irna saat ditanya wartawan.

Sementara Balon Wakil  Bupati, Tanto Warsono Arban mengaku siap dan menyetujui  mendampingi Irna Narulita pada pilkada Pandeglang nanti. Dia beralasan kondisi Kabupaten Pandeglang  masih tertinggal, sehingga ia bersama Irna yang merupakan putra Banten merasa terpanggil untuk memimpin Pandeglang ke depan.

“Kami mencoba ingin memberikan kontribusi terhadap kemajuan Pandeglang, mudah mudahan nanti kita bisa membangun SDM yang baik, serta bisa memajukan perekonomiannya,” ungkap Tanto. (Uud)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related