Salami Warga yang Hadiri Deklarasi, Airin Disebut Merakyat

Date:

Banten Hits – Pasangan petahana dalam Pilkada Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie telah mendeklarasikan sebagai kandidat yang akan bertarung pada Pilkada Tangsel 9 Desember 2015 mendatang.

Deklarasi digelar di Universitas Terbuka Student Centre, Jalan Terbang Layang Pondok Cabe, Kelurahan Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Senin (27/7/2015). Acara yang dijadwalkan dimulai tepat pukul 09.00 WIB molor sekitar 40 menit.

Wartawan Banten Hits Rie Rihana melaporkan, deklarasi dihadiri oleh ratusan simpatisan serta para ketua DPC partai pengusungnya. Yang mengejutkan saat deklarasi, secara mendadak Airin yang menggunakan kerudung, baju, serta sepatu berwana hijau ini menyambut ramah para tamu undangan yang datang, seperti pagar ayu. 

“Terimakasih ya pak, mohon dibantu lagi tahun ini mudah- mudahan lebih baik ke depannya, kita berjuang bersama- sama lagi,” katanya di Aula Student Centre Universitas Terbuka (UT).

Dalam deklarasinya Airin menggandeng kembali Benyamin Davnie yang juga pasangannya dalam pilkada 2009 lalu. Para tamu yang hadir didominasi oleh perempan terutama ibu- ibu, salah satunya Yuli Fauzan (42) warga Ciputat.

“Saya dateng ke sini karena mendukung ibu Airin untuk maju lagi jadi wali kota Tangsel meneruskan program kerjanya. Ibu Airin orangnya merakyat dan ramah. Buktinya saat kita datang langsung disambut oleh beliau,” ujarnya.

Airin Rachmi Diany maju kembali dalam pemilihan kepala daerah kota Tangsel bersama dengan wakilnya Benyamin Davnie. Airin yang juga ketua DPD Golkar Tangsel disusung oleh lima partai koalisinya yaitu Partai NasDem, PKB, PKS, PPP dan PAN, dan Golkar.

Setelah mendeklarasikan diri, Airin dan Benyamin beserta rombongan partai pengusungnya langsung menuju Kantor KPU yang berada di Kawasan BSD Serpong.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ternyata Ini Alasan Prabowo Usung Muhammad-Sara di Pilkada Tangsel 2020

Jakarta - Kota Tangsel dihuni masyarakat yang serupa dengan...

Peluang Menang Muhammad-Sara Lebih Besar di Pilkada Tangsel, NasDem Abaikan Kadernya yang Berkoalisi dengan Keponakan Ratu Atut

Jakarta - Pasangan Muhammad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) yang diusung...

Prabowo Subianto Akan Turun Langsung Menangkan Muhammad – Rahayu pada Pilkada Tangsel 2020

Tangsel - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyerahkan...

Istimewanya Pilkada Tangsel sampai Prabowo Subianto Umumkan Langsung Jagoannya

Jakarta - Partai Gerindra resmi mengusung pasangan Muhammad -...