Ikhsan Modjo Bertekad Jadikan Tangsel Bermartabat dan Sejahterakan Rakyat

Date:

Banten Hits – Pasangan Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra telah mendeklarasikan sebagai pasangan wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Kampung Anggrek, Jalan Raya Baru, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Senin (27/7/2015) siang.

(BACA JUGA : Demokrat dan Gerindra Deklarasikan Ikhsan Modjo-Li Claudia untuk Perubahan Tangsel)

Ikhsan Modjo mengatakan, dirinya berpasangan dengan Li Claudia Chandra, maju dalam pemilihan kepala daerah untuk memajukan Kota Tangsel.

“Saya dan Li adalah pasangan yang tepat, karena saya seorang ekonom dan Li (Claudia Chandra) seorang pengusaha dan kita sama-sama berkecimpung di dunia politik. Dengan ini saya sangat berterimakasih kepada Partai Demokrat dan Partai Gerindra yang telah mendukung kami untuk maju dalam pemilihan kepala daerah,” ungkapnya.

Ikhsan yang dikenal sebagai juru bicara Partai Demokrat menjelaskan, tekadnya maju dalam Pilkada Tangsel ini hanya ingin menjadikan Kota Tangsel yang bermartabat dan memberikan kesejahteraan terhadap rakyat.

“Saya seperti kertas kosong. Jadi siapa pun boleh menuliskan apa pun. Kerja kami nanti tulus, tidak ada kepentingan untuk orang lain. Untuk itu dalam deklarasi ini kami yakin menang dalam Pilkada Tangsel yang akan dilaksanakan pada 19 Desember 2015 nanti,” tutupnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ternyata Ini Alasan Prabowo Usung Muhammad-Sara di Pilkada Tangsel 2020

Jakarta - Kota Tangsel dihuni masyarakat yang serupa dengan...

Peluang Menang Muhammad-Sara Lebih Besar di Pilkada Tangsel, NasDem Abaikan Kadernya yang Berkoalisi dengan Keponakan Ratu Atut

Jakarta - Pasangan Muhammad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) yang diusung...

Prabowo Subianto Akan Turun Langsung Menangkan Muhammad – Rahayu pada Pilkada Tangsel 2020

Tangsel - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyerahkan...

Istimewanya Pilkada Tangsel sampai Prabowo Subianto Umumkan Langsung Jagoannya

Jakarta - Partai Gerindra resmi mengusung pasangan Muhammad -...