Baru Pasangan Aap Aptadi-Dodo Juanda yang Serahkan Rekening Khusus Dana Kampanye

Date:

Banten Hits – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pandeglang dari jalur perseorangan Aap Aptadi-Dodo Juanda (Apdol), diketahui satu-satunya pasangan calon yang telah menyerahkan rekening khusus dana kampanye ke KPU Kabupaten Pandeglang.

Demikian diungkapkan Ketua Pokja Pendaftaran KPUD Pandeglang, Ade Mulyadi kepada Banten Hits, Selasa (28/7/2015). Menurut Ade, dua pasangan calon lainnya belum ada yang menyerahkan.

“Baru paslon Apdol (Aap Aptadi-Dodo Juanda) saja yang menyerahkan rekening dana kampanye, namun paslon yang lain belum,” kata Ade.

Ade menegaskan, sesuai PKPU Nomor 8 Tahun 2015, rekening khusus dana kampanye wajib dilampirkan saat menyerahkan dokumen persyaratan pencalonan. Namun yang belum menyerahkan masih ditunggu untuk melengkapinya. 

Menurut Ade, jika ada paslon bupati dan wakil bupati tidak melengkapi rekening khusus dana kampanye itu, maka bisa dinyatakan tidak lolos pada tahap selanjutnya atau didiskualifikasi.

“Bagi paslon bupati dan wakilnya yang belum menyerahkan syarat pencalonan baik rekening khusus dana kampanye maupun persyaratan lain bisa diperbaiki, selama proses penelitian berkas  calon sampai 3 agustus nanti,” jelasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Irna Narulita-Tanto Warsono Arban Nomor Urut 1, Thoni Fathoni Mukson-Miftahul Tamamy Nomor Urut 2

Pandeglang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang, melakukan...

Pasangan Intan dan Toat Resmi Dapat Tiket untuk Bertarung di Pilkada Pandeglang 2020

Pandeglang - Pasangan Irna Narulita - Tanto Warsono Arban...