Andika Hazrumy Cagub Pertama yang Ambil Formulir PKB

Date:

 

Banten Hits – Andika Hazrumy, anggota DPR RI dari Partai Golkar yang merupakan anak Ratu Atut Chosiyah, mantan gubernur Banten yang kini dibui karena korupsi, menjadi calon gubernur pertama yang mengambil formulir pendaftaran di DPW PKB Banten, Kamis (4/8/2016).

Seperti diketahui, DPW PKB Banten baru melakukan penjaringan calon gubernur dan wakil gubernur Banten Kamis-Selasa (4-9/8/2016). Calon yang mengambil formulir harus mengembalikan pada 10 Agustus 2016.

Wartawan Banten Hits Mahyadi melaporkan, saat mengambil formulir pendaftaran di PKB, Andika Hazrumy diwakili Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Banten Bahrul Ulum.  

“Pak Andika konsisten, setiap partai yang melakukan penjaringan pasti akan mengikutinya,” kata Bahrul Ulum kepada wartawan.

Bahrul Ulum juga menjelaskan, alasan pengambilan formulir pendaftaran diwakili olehnya karena Andika ingin menciptakan komunikasi antar-partai.

“Dalam hal ini, kenapa saya yang mengambil? Karena ini adalah langkah politik Partai Golkar, bahwa Partai Golkar juga ingin bersama-sama partai politik lainnya yang melakukan penjaringan agar komunikasi tercipta, bukan hanya calon kepada parpol, tapi parpol kepada parpol juga harus,” jelasnya.

Saat mendnaftar di PKB, tidak diketahui apakah Andika mendaftar menjadi cagub atau cawagub. Terkait posisi ini, Bahrul Ulum menuturkan, pihaknya sampai saat ini masih menunggu keputusan dari DPP Partai Golkar yang akan diumumkan minggu ini.

“Ya, kalo di formulir yang diajukan di DPW PKB, Pak Andika Hazrumy menjadi cagub garis miring cawagub, karena di DPP Partai Golkar kan belum menentukan cagub apa cawagub. Mungkin DPP Partai Golkar menentukan minggu ini, Pak Andika maju cagub apa cawagub di Partai Golkar,” ungkapnya.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...