Rano Tak Hadiri Rakercabsus, Ketua DPC PDIP Serang: Tidak Menyurutkan Perjuangan

Date:

 

Banten Hits – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Serang menggelar rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) di Gedung Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Provinsi Banten, Jalan Lingkar Ciracas, Kota Serang, Rabu (9/11/2016).

Wartawan Banten Hits Mahyadi melaporkan, salah satu agenda utama Rakercabsus DPC PDIP Kabupaten Serang ini adalah konsolidasi kader partai berlambang banteng moncong putih untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten Rano Karno-Embay Mulya Syarief di Pilgub Banten 2017.

Namun, dalam acara ini justru Rano Karno tidak hadir. Hanya Embay Mulya Syarief yang terlihat hadir dalam Rakercabsus ini. Padahal sebelumnya, Rano Karno menghadiri Rakercabsus yang digelar DPC PDIP Kota Cilegon.

BACA JUGA: Hadiri Rakercabsus, Rano Disambut Antusias Ribuan Kader PDIP

Ketua DPC PDIP Kabupaten Serang Ida Rosida Lutfi mengatakan, Rano Karno tidak bisa menghadiri Rakercabsus karena ada halangan, sehingga diwakilkan Embay Mulya Syarief.

“Bapak calon gubernur berhalangan hadir dan hanya pak wakilnya saja yang hadir Pak Embay. Namun ini tidak menyulutkan perjuangan kita. Saya menyampaikan ada 23 kecamatan, insya Allah semangat kababupaten serang adalah semangat perjuangan,” katanya saat memberikan sambutan.

Rakercabsus DPC PDIP Kabupaten Serang kali ini mengusung tema, “Kemenangan di Pilgub Banten 2017 Merupakan Langkah Awal Kemenangan di Pileg dan Pilpres 2019”.

“Kita akan menang ketika seluruh kader di Kabupaten Serang selalu berada bersama rakyat berjuang bersama untuk memenangkan bersama rakyat,” jelasnya.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...