Kunjungi Lebak, Ribka Tjiptaning Ingatkan Rano Pentingnya Pelayanan Kesehatan

Date:

 

Banten Hits – Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Ribka Tjiptaning mengunjungi Kabupaten Lebak guna menghadiri bakti sosial pengobatan gratis sekaligus deklarasi relawan komite pendukung Rano Karno-Embay Mulya Syarief di Kampung Muhara, Kelurahan Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Sabtu (12/11/2016).

Dalam kunjungannya, Ribka yang didampingi Ketua DPD PDI Perjuangan Banten HM. Sukira, mengingatkan kolega partainya yang juga calon gubernur Banten 2017, Rano Karno, soal pentingnya pelayanan kesehatan untuk masyarakat. 

“Pelayanan dan fasilitas kesehatan harus ditingkatkan, dengan bisa memberikan manfaat kepada rakyat maka tanpa diajak rakyat pasti akan memilih H. Rano Karno,” kata Ribka saat memberi sambutan.

Menurutnya, Pilgub Banten tidak hanya soal memilih calon pemimpin saja, melainkan harus bisa kerja nyata untuk turun ke bawah melihat kondisi sesungguhnya yang terjadi di lapangan. 

Anak Raden Mas Soeripto Tjondro Saputro ini juga mengapresiasi antusiasme masyarakat Kabupaten Lebak yang hadir untuk mengikuti pengobatan gratis dan deklarasi relawan.

“Saya senang ketika 534 orang hadir untuk mengikuti pengobatan gratis. Ini menandakan betapa pentingnga pelayanan kesehatan di Kabupaten Lebak,” ucapnya.

Ribka mengklaim kedatangannya ke daerah tertinggal ini tidak lain merupakan suatu bentuk pengabdian terhadap tugas partai yang diberikan kepadanya untuk membantu memenangkan suara Rano Karno-Embay Mulya Syarief di Kabupaten Lebak pada Pilgub Banten 2017.

“Rano Karno ini merupakan pemimpin yang baik dan mempunyai tekad yang kuat untuk memperbaiki Banten,” jelasnya.

Turut hadir dalam acara itu Sekretaris DPD PDI Perjuangan Banten Eri Suhaeri, Bendahara DPD PDI Perjuangan Banten Moduto, Anggota DPRD Lebak Fraksi PDI Perjuangan dr. Juwita dan budayawan Lebak Hikmat Syadeli. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...