Debat Kandidat Cagub-Cawagub Banten Kedua Bisa Digelar di Tangerang

Date:

 

Banten Hits – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten memastikan debat kandidat putaran kedua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten 2017 akan digelar di Banten. Meski demikian, KPU Banten belum menentukan lokasi pelaksanaan debat.

Kepastian pelaksanaan debat kandidat putaran kedua digelar di Banten setelah KPU Banten menggelar rapat evaluasi di Aula KPU Banten, Rabu (11/1/2017). 

Menurut Ketua Pokja Kampanye Pilkada KPU Banten Syaiful Bahri mengatakan, pelaksanaan debat kandidat putaran kedua bisa digelar di wilayah Tangerang atau Serang.    

“Semuanya telah didelegasikan untuk persiapan debat, televisi, tempat hingga hal tekhnis kepada EO. Kami serahkan semua kepada EO. Namun yang penting di wilayah pemilihan Banten, bisa di Tangerang raya bisa di Serang,” kata Syaiful.

Syaiful menjelaskan, dipilihnya pelaksanaan debat di Banten dikarenakan TV One selaku pemenang tender debat putaran kedua tidak memiliki studio yang berukuran besar dan mampu menampung masa yang cukup banyak. 

Sedangkan untuk debat putaran ketiga, lanjut Syaiful, TVRI dan Event Organizer (EO) telah bersepakat akan melaksanakan debat di Hotel Royal Krakatau, Kota Cilegon. 

“Kalau memang keputusannya EO akan sewa tempat, sudah kita putuskan debat selanjutnya akan dilaksanakan di Provinsi Banten. Walaupun tetap tayangannya di TV One,” jelasnya.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KPU Kabupaten Serang Hibahkan APD dan Alkes yang Dipakai saat Pilkada ke Pemkab

Serang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang menghibahkan...

Pemilih di Kabupaten Serang Terbanyak pada Pilkada Serentak 2020

Serang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten menyediakan...

Tok! KPU Tetapkan Ada 297.045 Daftar Pemilih Tetap di Pilkada Kota Cilegon

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon menetapkan terdapat...

KPU Pandeglang Batasi Umur Petugas KPPS, Umur di Atas 50 Tahun Ditolak

Pandeglang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang membatasi umur...