Mahasiswa Galang Dana Untuk Korban Bencana di Lebak

Date:

Lebak – Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) melakukan  penggalangan dana untuk korban bencana alam di wilayah Kabupaten Lebak.

Ketua umum Kumala Lebak Imam Nurhakim mengatakan penggalangan dana dilakukan baru sekitar wilayah Kota Rangkasbitung  lantaran kondisi cuaca juga yang kurang mendukung.

“Ini bentuk kepedulian teman-teman Kumala untuk masyarakat Lebak yang sedang terkena musibah bencana,”kata Imam kepada Banten Hits, Jumat (10/2/2017).

Saat ini penggalangan dilakukan di lampu Merah, Pasar Rangkasbitung,  Alun-alun kota Rangkasbitung. kegiatan ini akan berlanjut hingga  Minggu 12 Februari 2017.

“Hari ini memang baru terkumpul Rp. 1 juta akan kita simpan dan ketika sudah terkumpul semua barulah kita salurkan,”katanya.

Imam berharap kepada warga yang terkena musibah bisa sabar mengingat seluruh warga Lebak lainnya saat ini tengah berupaya bersama dengan pemerintah Kabupaten Lebak untuk meringankan beban yang tengah melanda ribuan Kepala Keluarga (KK) di 17 Kecamatan yang ada di Lebak.

BACA JUGA: Banjir di Lebak Mulai Surut, Warga Diminta Tetap Waspada

“Kami berharap kepada masyarakat untuk selalu peduli pada saudara-saudara kita yang terkena bencana jumlah berpapun ini akan kami berikan pada masyarakat yang kena bencana,” ucapnya.

“Kami juga masih membuka posk jikaada masyarakat yang mau menyumbang mulai pakaian layak pakai, sembako atau yang lainnya selama bisa bermanfaat akan kita tampung,” tambahnya.(EP) 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ingin Bangun Kota Tangerang lewat Kebersamaan, Sachrudin Terus Gerilya ke Parpol-parpol

Berita Tangerang - Calon Wali Kota Tangerang 2024-2029, Sachrudin...

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...