Pegawai Kemenag Ikuti Seleksi Petugas Haji Kabupaten Lebak

Date:

Lebak – Belasan Pegawai Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lebak bertarung pada seleksi petugas Haji tahun 2017 Kabupaten Lebak, Jumat (28/4/2017).

 

Kepala Kemenag Lebak, Encep Saprudin Muhyi mengatakan, semua petugas oprasional bisa masuk. Namun, karena keterbatasan kuota dibatasi sebanyak 15 orang saja yang lulus. Pada seleksinya Kemenag Lebak sendiri menjamin akan sesuai dengan aturan.

“Tidak boleh suudzon insyaAllah pelaksanaan test ini sesuai dgn aturan yang berlaku,” kata Encep kepada awak media di Aula Kemenag Lebak , Jumat (28/4/2017).

Menurutnya, 15 peserta yang berhasil lulus nantinya akan ditempatkan untuk Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) ,  Tim Pemandu Haji Indonesia (TPHI) , Tim pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI).

“satu orang untuk PPIH Arab Saudi, TPHI enam Orang dan TPIHI delapan orang,” jelasnya.

Encep menjelaskan, dilakukannya penjaringan tidak lain bertujuan agar tetpilih calon-calon petugas haji yang profesional akuntabel, dan bisa membawa amanah tamu Allah yang akan berangkat ke tanah suci melaksanakan ibadah haji.

“Saya harap peserta bisa melaksanakan tugas dengan baik dan bisa menjalankan amanah sesuai dengan kemenag Lebak sebagai pembimbing haji di kabupaten Lebak,” harapnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Demi Kota Kelahiran, Dua Sosok Muda Ramaikan Bursa Pilkada Kota Tangerang 2024

Berita Tangerang - Dua sosok muda di Kota Tangerang,...

Gambar Arief Wismansyah untuk Gubernur Banten 2024 Sudah Mulai Masuk ke Kampung-kampung

Berita Banten - Gambar Arief Wismansyah, Wali Kota Tangerang...