Connect with us

METROPOLITAN

UAS Ajak Bersalawat, Puluhan Ribu Jemaah di Pandeglang Acungkan Dua Jari

Published

on

UAS Ajak Bersalawat, Puluhan Ribuan Jemaah di Pandeglang Acungkan Dua Jari

Puluhan ribu jemaah saat menghadiri tausiyah Ustaz Abdul Somad atau UAS di Alun-alun Pandeglang. (Istimewa)

Pandeglang –  Puluhan ribu jemaah Tabligh Akbar di Pandeglang hadir mendengarkan tausiyah Ustaz Abdul Somad Lc MA  di Alun-alun Pandeglang, Jumat malam,  25 Januari 2019.

Dalam ceramahnya, pria yang populer di panggil UAS ini meminta masyarakat di Kabupaten Pandeglang bangkit dan bersabar atas musibah Tsunami yang terjadi pada 22 Desember 2018. UAS menganggap musibah tersebut sebagai bentuk kecintaan Allah SWT kepada hambanya.

UAS juga sempat mengungkapkan keinginanya berkunjung ke Kabupaten yang dijuluki Kota Santri, lantaran kagum kepada sosok ulama kharismatik asal Cidahu, Pandeglang, Banten yakni, Abuya Muhamad Dimyati bin Muhamad Amin al-Bantani.

BACA :  Serunya Lomba Tradisional Kemerdekaan RI di Koramil 0307 Cimarga Lebak: Balap Karung sampai Makan Kerupuk

BACA JUGA:  UAS Ungkap sejak 15 Tahun Lalu Ingin ke Pandeglang untuk Temui Sosok Kiai Ini

Saat pria lulusan Kairo, Mesir itu mengajak para jemah mengangkat tangan pada kamera sambil bersalawat, para jemaah yang hadir malah mengacungkan dua jari. Tidak di ketahui maksud dari jemaah menganggkat dua jari, yang jelas kehadiran UAS ke Pandeglang tulus untuk ceramah di acara tersebut.

“Itu kamera, angkat tangan ke kamera,” pinta UAS kala itu.

Reporter:  Engkos Kosasih
Editor:  Darussalam Jagad Syahdana



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler