Posting Foto Berdua di Instagram, Bupati Pandeglang: Saya Mau Sama Tanto Tapi Takutnya Dia Pindah ke Lain Hati

Date:

Bupati Pandeglang Irna Narulita dan Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban kompak postint foto berdua di Instagram. (Istimewa)

Pandeglang – Bupati Pandeglang, Irna Narulita beserta wakilnya Tanto Warsono Arban kompak menampilkan foto berdua di Instagram pribadinya masing-masing. 

Pasangan Irna-Tanto atau Intan pada Pilkada 2015 itu, menampilkan foto saat menghadiri Asia Pacific Geoparks Network (APGN) 2019, di UNESCO Global Gunung Rinjani, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Berbarengan dengan itu, beredar foto tersebut merupakan sinyal untuk Pilkada 2020 mendatang. Irna-Tanto diprediksi berduet lagi pada Pilkada 2020 nanti.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita sedikit malu-malu saat ditanya soal isu tersebut. Kendati demikian, Irna mengakui ingin terus bersinergi dengan menantu Ratu Atut Chosiyah dalam memajukan Pandeglang.

“Kita lihat ke depan seperti apa, harapan saya bisa bersinergi terus, harus komunikasi dulu sambil berjalannya waktu dan kesiapan beliau, kesiapan saya, harus dimatchkan. Takutnya, saya mau berdua dengan Tanto, Tanto gak mau sama saya, pindah ke lain hati,” kata Irna, Jumat, 6 September 2019.

Irna mengaku selama kurang lebih empat tahun bersinergi memimpin Kabupaten Pandegalng, banyak rongrongan yang ingin merusak hubungan antara mereka, akan tetapi usaha tersebut sia-sia, karena Intan masih saling support.

“Selama saya memimpin dengan Pak Tanto saya selalu digangu bagaimana saya dan Wabup tidak harmonis, tapi itu tidak terjadi karena kita saling support. Kalau saya lagi galau, enggak semangat saya sering curhat dengan wabup untuk bisa mewakili saya,” ujarnya.

Untuk diketahui, tahapan Pilkada tahun 2020 akan di mulai pada September 2019. Saat ini, sudah ada beberapa nama yang digadang-gadang bakal meramaikan bursa Pilkada di Pandeglang, salah satunya Krisyanto, Toni Fathoni Mukson dan tokoh pendiri Provinsi Banten Entol Ahmad Ferdy Ligaswara.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulyadi Jayabaya Beri Sinyal ke PKS soal Pilkada Lebak, Apa Itu?

Berita Lebak- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera...

PKS Lebak Daftarkan Bacaleg ke KPU Sebari Gowes Becak

Berita Lebak- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak resmi...

AHY: Suara Demokrat di Banten Dipercayakan ke Iti Jayabaya

Berita Lebak- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono...

Jurus PPP Cilegon Rebut Kemenangan di Pemilu 2024, Bacaleg Dibekali Ini

Berita Cilegon- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon...