Connect with us

SENI & BUDAYA

Mengintip Aqiqah Putra ke 4 Moch Nabil Jayabaya, Diserbu Warga Hingga Para Pendekar Lebak

Published

on

Moch Nabil Jayabaya (tengah) saat foto bersama dengan para pendekar usai acara aqiqah putra ke 4 nya Moch Jago Jayabaya di Komplek Mutiara Lebak, Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak. (BantenHits.com/Fariz Abdullah).

Lebak- Kabar bahagia menyelimuti keluarga besar Mulyadi Jayabaya, Sabtu, 16 November 2019. Pasalnya salah satu putra tokoh pembangunan Kabupaten Lebak itu Mochammad Nabil Jayabaya bersama sang istri Intan Novitasari baru saja menggelar aqiqah putra ke-4 nya Moch Jago Jayabaya.

Menariknya, aqiqah yang digelar di Komplek Mutiara Lebak, Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak tak hanya diserbu pengusaha dan warga dari berbagai pelosok melainkan para pendekar di bumi Multatuli turut hadir dan memeriahkan acara.

Kepada BantenHits.com, Nabil Jayabaya mengaku senang dengan kehadiran putra ke 4 nya yang semakin melengkapi kebahagiaan hidup yang tengah dirajutnya bersama sang istri.

“Alhamdulillah ini anugerah untuk saya. Acara aqiqah berjalan lancar dan diserbu para warga,”kata Nabil saat ditemui BantenHits.com.

Menurut Nabil, Moch Jago Jayabaya sengaja disematkan menjadi identitas putra ke empatnya itu lantaran adanya harapan agar bayi yang lahir pada 29 September 2019 itu memiliki jiwa kesatria dan kuat.

“Sengaja, kenapa Jago? Ya supaya jago sedekahnya, berbaginya, jago dalam membantu dan dalam segala hal positif,”tuturnya.

“Yang jelas saya berharap Jago lahir ke dunia ke depan bisa bermanfaat bagi nusa bangsa dan agama,”sambung ketua Gapensi Lebak ini.

Baca Juga: Visi Nabil Jayabaya Menggalakkan Program Gapensi Peduli

Untuk diketahui, selain para pendekar sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Lebak, Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto dan Dandim 0603 Lebak Letkol Kav Yudha Setiawan turut hadir dalam acara.

Editor: Fariz Abdullah

Trending