Lokasi Ini Dikunjungi Keisha Remaja Cantik Atlet Wushu Kota Tangerang Sebelum Hilang

Date:

Atlet wushu Kota Tangerang yang juga pelajar SMP Negeri 5 Kota Tangerang, Keisha Putri Ramadhani (15) yang dilaporkan hilang. (FOTO: Istimewa)

Berita Kota Tangerang – Atet wushu Kota Tangerang yang juga pelajar SMP Negeri 5 Kota Tangerang, Keisha Putri Ramadhani (15), dilaporkan hilang sejak Minggu, 8 Januari 2023. Keisha yang akrab di panggil Caca ini, merupakan atlet wushu yang meraih medali emas di ajang Popda X Banten 2022 dan medali perak Porprov VI Banten 2022.

Berdasarkan catatan laporan di Kepolisian Sektor Tangerang, Rabu 11 Januari 2023, ibu Keisha, Ruth Candy menyebutkan, sebelum menghilang, Keisha sempat izin hendak bermain ke Jembatan Kaca atau Jembatan Brendeng, Kota Tangerang.

Dalam kronologis laporan diketahui juga bahwa Keisha meninggalkan rumah sejak Minggu 8 Januari 2023, tepatnya pada pukul 08.00 WIB. Namun, hingga laporan tersebut dibuat pada Rabu 11 Januari 2023, Keisha pun belum ditemukan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Kaonang mendapat kabar dari media massa yang menyebutkan Keisha dilaporkan hilang, langsung mendatangi rumah atlet remaja Kota Tangerang tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, Kaonang diterima ibunda Keisha, Ruth Candy di Jalan TMP Taruna, Sukaasih Kota Tangerang, Kamis 12 Januari 2023. Bersamaan dengan Kepala Dispora datang, beserta sejumlah petugas dari Polsek Benteng tengah menggali keterangan dari orang tua.

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang pun meminta kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan Keisha Putri Ramadhani untuk memberitahukan kepada keluarganya atau menghubungi kepolisian.

“Kepada Keisha, ayo pulang. Saya minta jangan membuat keluarga sedih, bingung dan gelisah. Informasikan kepada keluarga tercinta posisi Keisha di mana, kalo perlu dijemput oleh keluarga,” pinta Kaonang, Kamis 12 Januari 2023.

Bagi warga yang menemukan identitas dan ciri-ciri di atas, diharap segera menginformasikan ke Polsek setempat atau dapat langsung menghubungi 021 55769139.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Penyeragapan Polsek Balaraja di Cangkudu, Satu Orang Dicokok Dua Lainnya Masih Diburu

Berita Tangerang - Jajaran Polsek Balaraja, Polresta Tangerang, Polda...

Airin Sudah Keliling 1.552 Desa, Golkar: Bukti Serius Ingin Mengabdi kepada Warga

Berita Banten - Sejak ditugaskan Partai Golkar menjadi calon...

BPK Koordinasi dengan Auditor soal Karantina Hewan di Desa Tanjung Burung yang Diduga Dijual ke Pengembang

Berita Tangerang - Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia atau...

Tegas! Pj Wali Kota Siapkan Sanksi untuk ASN di Kota Tangerang yang Terlibat Politik Praktis

Berita Tangerang - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan menyiapkan...