Bukan Remaja, Mayat yang Ditemukan di Kamar yang Terkunci di Panongan Ternyata Perempuan Muda Usia 27 Tahun

Date:

Perempuan muda di Desa Serdang Kulon, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, ditemukan tewas telentang dalam kamar yang terkunci dari dalam

Berita Tangerang – Mayat yang ditemukan di dalam Kamar yang terkunci dari dalam ternyata seorang perempuan muda berusia 27 tahun. Dia ditemukan tewas pada Kamis, 18 Mei 2023.

Pada pemberitaan sbelumnya, BantenHits.com menyebutkan perempuan berinisial B berusia 17 tahun ditemukan tewas telentang di kamar mes toko bangunan milik orangtuanya.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Serdang Kulon, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Menurut Kapolsek Panongan, Iptu Hotma P.A. Manurung, jajarannya langsung melakukan penyelidikan di lokasi sesaat setelah mendapatkan laporan penemuan mayat.

“Setelah olah TKP, Unit Reskrim Polsek Panongan bersama Satreskrim Polresta Tangerang beserta unit identifikasi membawa jenazah ke RSUD Balaraja untuk dilakukan visum luar,” kata Hotma dalam keterangannya, Sabtu, 20 Mei 2023.

Hotma menjelaskan,  korban diketahui berusia 27 tahun. Dia merupakan anak dari pasangan suami istri pemilik toko bangunan.

“Berdasarkan keterangan orang tuanya, korban sebelumnya mengeluh sakit diare dan muntah-muntah,” ucapnya.

Menurut Hotma, korban ditemukan tewas setelah orang tua korban curiga karena korban tidak keluar kamar. Kemudian  orang tua korban memaksa masuk kamar yang dikunci dari dalam.

“Saat berhasil masuk, orang tua sudah menemukan korban dalam keadaan tidak bernyawa dalam posisi terlentang,” terangnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan visum luar, lanjut Hotma, dokter menyatakan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun untuk memastikan perlu dilakukan autopsi.

“Orang tua korban tidak bersedia dilakukan autopsi. Lalu jenazah korban dikembalikan ke keluarga untuk selanjutnya dimakamkan,” terang Hotma.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Catatan; Berita ini sekaligus koreksi atas berita sebelumnya yang berjudul “Remaja Perempuan di Panongan Tewas Terlentang di Kamar yang Terkunci dari Dalam”, dimana dalam berita itu ada kesalahan penyebutan usia pada mayat yang ditemukan.

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Campur Aduk Perasaan Awinah Saat Dapat Hadiah Umrah dari Moch. Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Usia Awinah sudah mulai memasuki senja....

Bakal Calon Bupati Tangerang 2024 Mad Romli Makin Gencar Turun ke Desa-desa Menyapa Warga

Berita Tangerang - Bakal calon bupati Tangerang dari Partai...

Pj Wali Kota Tegaskan Komitmennya Dukung Pengembangan Kompetensi Buruh di Kota Tangerang

Berita Tangerang - Penjabat atau Pj Wali Kota Tangerang,...