Arsid Juga Melamar ke Demokrat

Date:

Banten Hits.com – Langkah Arsid maju sebagai bakal calon Walikota pada Pemilukada Tangsel terus melejit. Setelah melamar di Partai Nasdem, giliran Partai Demokrat yang ia jadikan sebagai bakal kendaraannya untuk melenggang sebagai bakal calon walikota. Rabu (1/04/2015), didampingi tim suksesnya, Arsid mendaftarkan dirinya ke DPC Partai Demokrat Kota Tangsel. 

“Ini kedua kalinya saya memberanikan diri dan mendaftarkan ke Demokrat, sebelumnya di Pilkada periode lalu,” kata Arsid.

Arsid menilai Demokrat bakal mampu membawa dan menjadikan dirinya sebagai seorang pemimpin daerah. Ia PD (percaya diri-red) karena sebagai warga asli Pamulang Tangsel.

Kendati demikian, sampai saat ini ia mengaku belum mengusung tim sendiri untuk menjagokannya sebagai walikota. “Enggak ada yang kaya begitu, sementara ini semua temen-temen saya. Kalaupun buat tim, nanti saja kalau sudah terpilih diusung partai,” ujarnya.

Selain Arsid yang melamar ke Demokrat, dari kader internal partai yang juga saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Tangsel, Gacho Sunarso juga mendaftarkan dirinya. 

Sekretaris Tim Tujuh atau panitia penjaringan Demokrat, Joko Susilo pendaftaran bakal calon Walikota-Wakil Walikota Tangsel DPC Demokrat dibuka hingga 10 April mendatang. (Uud)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ternyata Ini Alasan Prabowo Usung Muhammad-Sara di Pilkada Tangsel 2020

Jakarta - Kota Tangsel dihuni masyarakat yang serupa dengan...

Peluang Menang Muhammad-Sara Lebih Besar di Pilkada Tangsel, NasDem Abaikan Kadernya yang Berkoalisi dengan Keponakan Ratu Atut

Jakarta - Pasangan Muhammad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) yang diusung...

Prabowo Subianto Akan Turun Langsung Menangkan Muhammad – Rahayu pada Pilkada Tangsel 2020

Tangsel - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyerahkan...

Istimewanya Pilkada Tangsel sampai Prabowo Subianto Umumkan Langsung Jagoannya

Jakarta - Partai Gerindra resmi mengusung pasangan Muhammad -...