Usung Jargon Afdol, Aap-Dodo Imbau Seluruh Calon Tidak Kampanye Hitam

Date:

Banten Hits – Pasangan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Pandeglang dari jalur perseorangan, Aap Aptadi – Dodo Juanda, akan mengusung jargon “Afdol” jika KPU meloloskan pasangan ini menjadi calon bupati Pandeglang periode 2015 – 2020. Afdol memiliki arti Aap dan Dodo untuk Pandeglang. 

Pasangan balon bupati Pandeglang dari jalur perseorangan ini juga mengimbau, seluruh calon bupati Pandeglang yang akan bertarung dalam perhelatan Pilkada Pandeglang 9 Desember 2015 mendatang, tidak menggunakan kampanye hitam.

Menurut Aap Aptadi, seluruh calon bupati Pandeglang harus berangkat dari semangat yang sama, yakni ingin membangun Pandeglang ke arah lebih baik.

Pasangan Aap Aptadi bersama pasangannya Dodo Jhanda, resmi mendaftar ke KPU Pandeglang, Jalan Jenderal A. Yani, NO 3, Pandeglang, Jumat (12/6/2015).

(BACA JUGA : Jreng! Balon Bupati Independen di Pandeglang Daftar ke KPU)

Wartawan Banten Hits Saepulloh melaporkan, pasangan tersebut tiba di KPU Pandeglang pukul 15.00 WIB dengan didampingi sejumlah simpatisan dan pendukungnya. Keduanya langsung diterima Ketua KPU Pandeglang Ahmad Sujai.

Menurut Ahmad Sujai, KPU Pandeglang akan segera melakukan verifikasi terhadap kelengkapan syarat admninistrasi dari pasangan balon bupati dan wakil bupati Pandewglang dari jalur perseorangan ini.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related