Connect with us

METROPOLITAN

Pjs Bupati Serang Ajak PNS Netral saat Pilkada

Published

on

Banten Hits – Hudaya Latuconsina resmi dilantik sebagai Pjs Bupati Serang. Usai dilantik ia menyampaikan pesan kepada seluruh pegawai negeri sipil yang berada dalam kewenangannya.

Ia mengatakan, bahwa tugasnya sudah jelas, yaitu untuk menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten tersebut. Untuk itu ia akan melakukan konsolidasi pemerintahan Kamis (30/7/2015) mendatang.

“Pertama saya harus memastikan kesiapan dari aparat kabupaten dalam memantapkan roda organisasi pemerintahan,” ungkapnya, Selasa (28/7/2015) di Pendopo Gubernur Banten, Jalan Syeikh Nawawi Al Bantani, Serang.

Ketika ditanya apa langkahnya untuk memastikan seluruh pegawai negeri sipil Kabupaten Serang untuk tidak terlibat dalam bursa pemilihan bupati-wakil bupati, Hudaya tidak menjawab secara spesifik, namun ia meminta kepada para PNS untuk berada dalam posisi netral. Urusan politik, serahkan saja kepada para politisi.

BACA :  Guru Honorer yang Tinggal di Toilet Sekolah Banjir Bantuan

“Saya mengajak teman-teman aparatur untuk menjaga profesionalitas dalam posisinya sebagai pegawai pemerintah, tugasnya melayani masyarakat saja,” pintanya.(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler