Calon Petahana Pasang Target 85 Persen Suara di Pilkada Cilegon

Date:

Banten Hits – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon petahana, Tb Iman Ariyadi-Edi Aryadi, menargetkan mampu meraih 50 persen lebih suara di Pilkada 9 Desember 2015 mendatang.

“Bagaimanapun juga pada 9 Desember, pasangan nomor 2 harus menang dan bisa memperoleh 85 persen suara agar pasangan Iman-Edi kembali mampu mensejahterakan masyarakat Kota Cilegon 5 tahun kedepan,” kata Iman Aryadi, dalam orasi politiknya di sela-sela pengambilan sumpah dan pengukuhan tim pemenangan Iman-Edi, di salah satu Hotel di bilangan Kota Cilegon, Jumat (23/10/2015).

Hadir dalam pengukuhan tim pemenangan tersebut koalisi partai pendukung di parlemen seperti Partai Golkar, Gerindra, PDI-Perjuangan, Nasdem, PPP, Demokrat, PAN, PKB, PBB, Hanura, dan PKS.

Iman menjelaskan, pengukuhan tim pemenangan bertujuan memberikan semangat kepada semua tim sukses, relawan dan simpatisan mulai dari tingkat Kota hingga Kelurahan untuk mengajak masyarakat Kota Cilegon untuk menyalurkan hak politiknya di Tempat Pemungutan Suara 9 Desember mendatang. Tim pemenangan juga akan mengawal jalannya proses Pilkada Cilegon.

“Memang berat menjadi tim sukses dan relawan. Tapi, jika didasari oleh kerja yang ikhlas dalam melaksanakan agenda pemenangan maka hal itu akan terasa ringan. Jadi, saya mengharapkan, tim pemenangan ini harus benar-benar mengawal masyarakat ke TPS agar bisa untuk menyalurkan hak politiknya dan memilih pasangan calon Walikota Cilegon nomor urut 2,” serunya. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related