SPM Pandeglang Bikin Angka 1 Raksasa untuk WH-Andika

Date:

 

Banten Hits – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten telah selesai melakukan pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten di Hotel Marbela Anyar, Kabupaten Serang, Selasa (25/10/2016).

Berdasarkan hasil pengundian, pasangan petahana Rano Karno-Rmbay Mulya Syarief mendapatkan nomor urut 2, sementara rivalnya Wahidin Halim-Andika Hazrumy mendapatkan nomor urut 1.

Pendukung pasangan WH-Andika di Pandeglang langsung menyambut penetapan nomor urut pasangan pilihannya dengan berbagai selebrasi, seperti yang dilakukan Serikat Pengusaha Muda (SPM) Pandeglang. Mereka membuat angka satu berukuran besar pada sebuah baliho di salah satu bengkel Zhonk Air brush yang berlokasi di Jalan Raya AMD, KM 3, Kadu Banten.

Dari pagi kita terus berkomunikasi dengan teman-teman yang hadir di sana untuk mengetahui nomor urut pasangan WH-Andika. Setelah kita tahu memperoleh nomor urut 1 kita langsung buat angka ini,” ungkap Bidang Pengembangan dan Pendataan SPM Gian Kasogi kepada Banten Hits, Selasa (25/10/2016).

Setelah mendapatkan kepastian nomor urut WH Andika, kata dia, pihaknya bersama pengurus lain langsung mengampanyekan kepada masyarakat Pandeglang supaya memilih pasangan calon WH-Andika nomor urut 1.

“Kita segera mungkin menyampaikan kepada masyarakat, supaya memilih nomor urut 1, dan kita yakin nambah yakin pasangan WH-Andika pasti menang,” pungkasnya.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...