Ngaku Tak Tahu Ada Gadis SMA yang Bekerja di Carista Karaoke, Pemilik: Silahkan saja mau dihukum, mau digantung silahkan!

Date:

Polres Pandeglang saat mengamankan para pemandu lagu di rumah bernyanyi Carista. (Istimewa).

Pandeglang – Pemilik Carista, H. Midin mengaku tidak tau soal MK (15) yang dipekerjakan Lulu Eva Mastorin (42) alias Mami Lulu sebagai pemandu lagu ditempatnya. Dia beralasan, kalau anak dibawah umur yang masuk kesana dibawa oleh lelaki.

“Saya gak tau. Jadi begini, saya cuma ngontrakin tempat. Adapun mau anak kecil atau bayi masih merah, saya tidak tahu. Anak kecil juga banyak, tapi itu dibawa laki-laki itu (yang main ketempatnya),” kata H. Midin saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Rabu, 27 November 2019.

Midin mengaku tidak keberatan jika kasus tersebut di selesaikan secara hukum. Karena dia bersi “kekeuh” tidak mengetahui apa-apa dan merasa tidak memperkerjakan anak dibawah umur.

“Saya tidak tahu, silahkan saja mau dihukum, mau digantung silahkan. Saya itu hanya menyewakan tempat ya, rumah makan semua juga disewa-sewakan, karena saya gak keburu,” jelasnya.Baca Juga: Terkuak, Carista Karaoke Tempat Mami Lulu Jajakan Gadis SMA Jadi Pemandu Lagu Pakai Izin Rumah Makan

Dia mengaku bahwa tempat hiburan malam itu memiliki izin Rumah Makan (RM) dengan nama RM Sederaha sejak 10 tahun yang lalu. Tetapi seiring berjalannya waktu, banyak permintaan ingin karaokean, sehingga mengusulkan nama Carista. Midin mengaku siap menghapus nama Carista.

“Dihapus sekarang juga. Jadi gini, tadinya itu rumah makan, tapi anak-anak itu minta kasih merek Carista aja. Apalah arti sebuah nama, itu tadinya RM Sederhana, anak-anak bikin karokean minta Carista aja namanya. Gak jadi masalah mereknya, mau dihapus sekarang juga silahkan,” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

DKPP Diminta Pecat Seluruh Komisioner KPU – Bawaslu di Lebak dan Pandeglang

Berita Banten - Koordinator Presidium Komite Aksi Himpunan Mahasiswa...

Mendagri Ungkap Peran Jokowi pada Penunjukkan Al Muktabar Jadi Pj Banten yang Ketiga Kali

Berita Jakarta - Al Muktabar telah dilantik kembali menjadi...