Penahanan Mami Lulu Tersangka Kasus Perdagangan Anak Dibawah Umur Diperpanjang

Date:

Polres Pandeglang saat mengamankan para pemandu lagu di rumah bernyanyi Carista. (Dok. BantenHits).

Pandeglang – Satreskrim Polres Pandeglang, memperpanjang penahanan terhadap pengelola hiburan malam Carista berinisial LEM (42). LEM menjadi tersangka kasus perdagangan anak dibawah umur, dia terbukti mempekerjakan gadis yang masih duduk di bangku SMA sebagai pemandu lagi di Carista.

Sebelumya, Mami Lulu ditahan selama 21 hari, lantaran para saksi yang di panggil oleh Satreskrim Polres Pandeglang tidak kooperatif penahanan itu di perpanjang lagi selama 40 hari.

Kanit PPA Satreskrim Polres Pandeglang, IPDA Dasep Dudi Rahmat mengatakan, kurang kooperatifnya para saksi menjadi kendala bagi aparat Polisi untuk melengkapi berkas pemeriksaan tahap satu.

“Harusnya segera dilimpahkan ke kejaksaan Negri (Kejari) tapi ini terkendala orang-orang tadi, karena ketika kami mau kesana juga orang ini belum jelas kapan mau diperiksa padahal kami sudah siap,” katanya, Senin, 16 Desember 2019.

Setelah tahap satu selesai, polisi bakal segera melimpahkan berkas tersebut ke Kejari untuk dilakukan penelitian apakah akan ada tersangka baru atau tidak.

“Sesuai hasil koordinasi dengan kejaksaan nunggu tahap satu dulu, nanti jika hasil pemeriksaan dimungkinkan ada tersangka baru nanti kejaksaan ngasih petunjuk, kejaksaan juga nunggu berkas masuk dulu,” jelasnya.

Baca Juga: Mami Lulu Pekerjakan Gadis SMA Untuk Layani Tamu, Wakil Rakyat di Pandeglang Ngaku Tengah Bentuk Pansus

Oleh karena itu, Satreskrim Polres Pandeglang bakal mendatangi langsung para saksi yang tak lain merupakan seorang pemilik dan dua orang kasir tempat hiburan malam Carista.

“Kami akan datang langsung kesana, karena para saksi ketika di pangil tidak datang alasannya tidak punya duit,” jelasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...