Connect with us

METROPOLITAN

Tiga Guru Mesum di Serang yang Pesta Seks Bareng Murid Diganjar Hukuman 20 Tahun Penjara

Published

on

Polres Serang ketika menggelar press realese tiga guru SMPN di Cikeusal yang mesum dengan murid. (Nurmansyah/BantenHits).

Serang- DD, ON dan AP akhirnya harus mendekam dibalik jeruji besi setelah pihak kepolisian menetapkan ketiganya sebagai tersangka.

Tiga oknum guru SMP Negeri di Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang ini dijerat pasal 81 ayat 1 dan 2 jo Pasal 82 ayat 1 dan UU tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara maksimal 20 tahun dan minimal 7 tahun 6 bulan.

Baca Juga: Punya Hubungan Spesial, Tiga Oknum Guru SMP di Cikeusal Kerap Mesum di Kebun dan Belakang Sekolah

Untuk diketahui ketiganya telah terlibat pesta seks dengan tiga muridnya di sebuah laboratorium komputer saat jam sekolah. Ironinya salah satu korban yakni DO saat ini positife berbadan dua dengan usia kandungan menginjak empat bulan.

“Dengan Ancaman hukuman, karena mereka ini bersetatus pengajar pada waktu itu jadi cukup berat maksimal 20 tahun minimal 7 tahun,” kata Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan kepada awak media saat mengelar press realase di Mapolres Serang, Jumat, 21 Juni 2019.

Indra mengungkapkan ketiganya ditangkap petugas pada Selasa, 18 Juni 2019 di kedimannya masing-masing.

Untuk tersangka OH, ditangkap di rumahnya di Kampung Pasir Kakapa Desa Cikeusal, Kecamatan Cikeusal, Kabupate  Serang pada hari Selasal 18 Juni 2019 sekitar pukul 01:50 WIB.

Baca Juga: Tiga Guru dan Siswi di Kabupaten Serang Diduga Mesum Massal, Satu di Antaranya Hamil 4 Bulan

Tersangka DD ditangkap berbarengan dengan tersangka AS di rumahnya di Kampung Ciagel Barat, Desa Mongpok Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang, Selasa 18 Juni 2019 pukul 02.35 WIB. 

“Kemudian selanjutnya kami melakukan upaya paksa di kediamannya masing – masing yaitu seminggu setelah adanya pelaporan sudah dilakukan pemeriksaan dan pengembangan dari tiga korban,”pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending