“Apdol” Apresiasi Rapat Koordinasi yang Digelar KPU Pandeglang

Date:

Banten Hits – Pasangan balon calon bupati dan wakil bupati Pandeglang dari jalur perseorangan, Aap Aptadi dan Dodo Juandha (Apdol) mengapresiasi rapat koordinasi persiapan kampanye Pilkada Kabupaten Pandeglang 2015 yang digelar KPU Kabupaten Tangerang, Kamis (9/7/2015) sore.

(BACA JUGA : KPU Pandeglang Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Kampanye Pilkada 2015)

Dodo Juandha mengatakan, rapat koordinasi ini bagus untuk menambah pengetahun calon dalam memasang alat peraga kampanye. Karena menurutnya, pemasangan alat peraga kampanye saat ini tentu berbeda dengan Pemilukada sebelumnya.

“Peraturan yang ditetapkan oleh KPU sangat bagus, karena semua alat peraga kampanye dengan mudah dipantau oleh semua pihak,” jelasnya kepada Banten Hits.

Menurut Dodo, jika dirinya lolos menjadi pasangan calon bupati Pandeglang mendatang, dirinya siap mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh KPU. Saat menghadiri acara tersebut, Dodo datang seorang diri tanpa didampingi pasangannya, Aap Aptadi.

Rapat koordinasi persiapan kampanmye Pilkada Kabupaten Pandeglang 2015 yang digelar KPU Kabupaten Pandeglang merupakan langkah sosialisasi kepada calon bupati dan wakil bupati yang akan mengikuti Pilkada 9 Desember 2015 mendatang.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related