KPU Lebak Tak Ingin Warga Tak Tahu Cagub Cawagub Banten

Date:

Banten Hits – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak menegaskan tak ingin lagi mendengar ada masyarakat Kabupaten Lebak yang tidak mengetahui pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten yang akan dipilih pada Pilkada serentak 15 Februari 2017.

Komisioner KPU Kabupaten Lebak Cedin R Nurdin mengatakan, KPU tidak lagi ingin mendengar ada masyarakat yang awam mengenai Pilgub Banten, mengingat pelaksanaan pemilihan sudah mendekati waktunya.

“Saya minta masyarakat juga menjadi pemilih yang cerdas dan mau datang Ke TPS menggunakan hak suaranya,” kata Cedin kepada awak media usai sosialisasi Pemahaman Pilgub Banten kepada organisasi kepemudaan (OKP) dan partisipasi masyarakat (Parmas) di Gedung Bangkit, Jumat (25/11/2016).

Cedin mengklaim, KPU Kabupaten Lebak telah bekerja dengan maksimal menyosialisasikan Pilgub Banten 2017 kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lebak.

“Ini sosialisasi yang terakhir kita sudah berikan pemahaman kepada 15 partisipasi masyarakat (Parmas) 28 SMA dan 4 kampus di Kabupaten Lebak,” tuturnya.

“Jadi pemilih sehat yang penuh dengan pertimbangan pilih calon yang memiliki visi misi yang jelas,” sambungnya.

Ketua Careteker KNPI Kabupaten Lebak Syamsu Rizal mengatakan, KNPI menyambut baik sosialisasi yang diberikan KPU ini. Sosialisasi diharapkan dapat menumbuhkan semangat masyarakat khususnya pemuda untuk ikut serta memilih pada 15 Februari mendatang.

“Setidaknya KNPI juga akan membantu menyebarluaskan mengenai Pilgub Banten ini sehingga tidak ada lagi masyarakat yang tidak tahu Pilgub Banten,” akunya. (Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KPU Kabupaten Serang Hibahkan APD dan Alkes yang Dipakai saat Pilkada ke Pemkab

Serang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang menghibahkan...

Pemilih di Kabupaten Serang Terbanyak pada Pilkada Serentak 2020

Serang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten menyediakan...

Tok! KPU Tetapkan Ada 297.045 Daftar Pemilih Tetap di Pilkada Kota Cilegon

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon menetapkan terdapat...

KPU Pandeglang Batasi Umur Petugas KPPS, Umur di Atas 50 Tahun Ditolak

Pandeglang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang membatasi umur...